Minggu, 28 April 2013

Perasaan Terdalamku "Aku Ingin Menjadi Diriku Sendiri"

Terbangun dari mimpi indahku...
dan tersadar, bahwa aku hanya bermimpi...
Sulit rasanya aku menghadapi kehidupan yang sesungguhnya...
Aku merasa hidup ini sungguh membosankan dan menyakitkan...
Ingin rasanya aku keluar dari jangkauan hidupku yang nyata...
dan mencoba menjadi yang berbeda, tapi tak selalu yang kulakukan membuat orang lain senang...
Sesungguhnya, bukan membuat orang lain senanglah tujuan hidupku...
Melainkan membuat orang lain merasa tak terganggu akan kehadiranku disekitar mereka...
Walau kadang aku selalu merasa ingin mendapat pengakuan dari orang lain....
Pernah pula aku merasa sangat sesak didada ketika seseorang mengatakan kepadaku,
bahwa semua yang kulakukan selalu salah...
Selama ini selalu aku mencoba melakukan semua yang terbaik,
hingga aku hampir kehilangan diriku sendiri...
Menjadi orang lain, hanya untuk membuat mereka puas...
Walau tak bisa ku pungkiri, bahwa hal itu begitu menyakitkan bagiku....
Sesungguhnya tak ingin kulakukan semua itu..
Tapi, tak ada yang bisa kulakukan...
Aku hanya bisa mengikuti semuanya itu, seperti air yang mengalir...
Kadang aku bertanya, kapankah aku bisa hidup bahagia sebagai diriku sendiri??
Aku tak pernah menyesal hidup didunia ini, aku hanya merasa bahwa bukan hidup seperti ini yang kuinginkan.
Aku ingin merasakan kebebasan walau hanya sebentar...
Aku ingin menjadi diriku sendiri...
Aku ingin bebas, menemukan jalan hidup yang kumau...
dan menemukan seseorang yang bisa membawaku menikmati segarnya kehidupan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar